Cara Flash Lenovo A1000 Bootloop 100% Work

Rumah Firmware – Pada postingan kali ini admin mau share Cara Flash Lenovo A1000 yang bootloop dan mati total (matot) supaya dapat kembali normal lagi. Dengan melakukan flashing maka kita akan menginstall ulang kembali firmware lenovo a1000 untuk perbaikannya.

Namun, apabila HH kalian tidak bootloop tetapi memiliki masalah lupa password, pin, kata sandi, lupa pola dan sebainya yang membuat hp tersebut terkunci maka bisa melakukan cara flash lenovo a1000 yang saya berikan kali ini. Karena untuk flashing lenovo a1000 ini bukan hanya untuk memperbaiki hp yang bootloop saja tetapi masih banyak kegunaan lainnya.

cara flash lenovo a1000

Biasanya terjadinya bootloop ini disebabkan karena firmware lenovo a1000 yang kalian pakai di HH tersebut sudah rusak karena terserang virus dan lainnya. Oleh sebab itu kalian harus mengganti stock rom lenovo a1000 yang sudah rusak tersebut dan menggantinya dengan yang baru.

Kalian tidak perlu khawatir dan panik karena disini adalah tempat untuk mencari solusi dan tutorial lainnya serta untuk mengatasi semua masalah pada hp android. Oke langsung saja kita mulai, tetapi sebelumnya kita harus mempersiapkan terlebih dahulu apa saja yang harus diperlukan seperti menyiapkan sebuah PC/Laptop dan mendownload beberapa file seperti Firmware Lenovo dan lainnya yang telah saya sediakan link downloadnya dibawah.

Bahan Cara Flash Lenovo A1000

Baca Juga :

Cara Flash Lenovo A1000 Dengan Mudah

  • Download semua bahan diatas dan jangan lupa ekstrack file tersebut
  • Install usb driver di pc/laptop kalian
  • Buka dan jalankan flashtool / upgrade tool
  • Kemudian klik tombol dengan logo gerigi yang berada di pojok kanan atas flastool kemudian cari file .pac yang berada di dalam folder firmware
  • Setelah itu klik tombol Play
  • Kemudian matikan hp lenovo dan pastikan baterai diatas 50% lalu tekan dan tahan tombol Volume Up (+) dan hubungkan ke pc/laptop dengan kabel usb yang sudah disiapkan
  • Setelah kalian menghubungkan dan masih menawan tombol volume up maka akan muncul proses flashing berwarna biru dan barulah kalian lepaskan tombol tersebut
  • Tunggu sampai proses flashing berjalan selesai, memang terkadang membutuhkan waktu yang cukup lama
  • Jika sudah selesai maka akan muncul tulisan Finish
  • Selesai

Perhatian :

Melakukan flashing pada smartphone android dapat menghapus seluruh data secara permanen, jadi jika kalian mempunyai data, file, foto atau lainnya yang sangat penting maka silahkan pindahkan ke tempat penyimpanan lain sebelum melakukan proses flashing.

Nah berikut adalah tutorial cara flash lenovo a1000 yang sangat mudah sekali untuk dilakukan. Karena solusi untuk mengatasi bootloop adalah dengan cara melakukan flashing atau install ulang frimware dengan yang baru.

Add a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *