Cara Flash Lenovo A6000 Via QFIL

Rumah Firmware – Pada kali ini admin mau share tutorial cara flash lenovo a6000 yang bootloop dengan menginstall ulang stock rom lenovo a6000 yang baru dan original.

Karena banyak permintaan dan pengguna android lenovo a6000 maka dari itu admin share solusi jika hp android tersebut bootloop dan matot (mati total). Selain itu juga jika ponsel kalian lupa pola, pin, sandi atau sebagainya bisa menggunakan cara flash lenovo a6000 yang saya berikan kali ini.

Terkadang juga jika mengalami bootloop atau mati total kita merasa panik dan bingun karena tidak tahu cara mengatasinya. Tetapi ternyata cukup mudah sekali karena dengan kita melakukam flashing lenovo a6000 maka sudah segera teratasi.

Flash Lenovo A6000

Memang kejadian bootloop atau mati total bisa di sebabkan oleh beberapa faktor diantaranya adalah gagal dalam melakukan rooting atau menginstall custom rom. Nah solusi yang paling tepat dan ampuh adalah dengan kita flashing lenovo a6000 tersebut maka masalah akan segera terselesaikan.

Selain itu juga jika kalian sedang mencari firmware lenovo a6000 maka bisa mendowloadnya disini, karena saya sudah memberikan link download lengkap dengan driver dan flashtool dibawah.

Namun, sebelum kita memulai bagaimana tutorial flashing lenovo a6000 yang bootloop dan sebagainya, maka hal yang terpenting adalah mempersiapkan terlebih dahulu segala kelengkapan seperti download firmware lenovo a6000 dan menyiapkan pc/laptop sebagai alat utamanya.

Bahan Flash Lenovo A6000

Baca Juga :

Cara Flash Lenovo A6000 Bootloop

  • Download semua bahan yang telah saya berikan, dan ekstrak file tersebut
  • Install driver Qualcomm serta QPST/QFIL di pc/laptop
  • Pastikan baterai diatas 50% dan silahkan matikan ponsel tersebut pastikan benar-benar mati dengan baterai yang masih terpasang
  • Hubungkan hp lenovo ke pc/laptop dengan kabel usb dan tekan tombol Volume Up + Volume Down + Power secara bersamaan
  • Kemudian buka aplikasi QPST/QFIL yang sudah di install
  • Pastikan driver Qualcomm sudah terinstall dan device sudah terdeteksi di aplikasi QPST/QFIL
  • Kemudian klik browser di aplikasi dan cari file “prog_emmc_firehose_8916.mbn” di folder firmware lenovo a6000 dan klik “Open”
  • Setelah itu klik Load XML kemudian akan muncul “rawprogran_unsparse” kemudian muncul lagi “patch0.xml” dan klik “Open”
  • Setelah itu tekan tombol “Download” di QPST/QFIL maka proses flashing lenovo a6000 akan berjalan dan tunggu sampai selesai
  • Jika sudah selesai dan berhasil maka hp lenovo kalian akan secara otomatis merestart/reboot sendiri
  • Selesai

Nah begitulah cara flash lenovo a6000 yang bootloop dan mati total (matot), cukup mudah sekali tutorialnya dan kalian tidak perlu membuang biaya untuk ke tukang service karena bisa melakukannya sendiri.

Add a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *